Berita

    Featured Image

    Suzuki Smart Hybrid

    MOBIL HYBRID MEMILIKI DUA SUMBER DAYA

    Mobil hybrid merupakan kendaraan yang menggunakan dua jenis teknologi yang digunakan sebagai sumber tenaganya. Jika pada umumnya mobil hanya memiliki mesin bensin, mobil hibrida memiliki satu sumber mesin lain yakni baterai sebagai sumber tenaganya. Sumber tenaga ini memang tidak digunakan secara langsung, melainkan mesin bensin yang digunakan sebagai sumber daya utama dan mesin baterai digunakan sebagai salah satu sumber energi cadangan menyesuaikan situasi yang ada.

    MANFAAT MOBIL BERTENAGA HYBRID

    Selain diketahui dapat mengurangi polusi hingga sebesar 90%, mobil hybrid juga diketahui memiliki biaya perawatan yang lebih murah karena biaya perawatan yang lebih sedikit dibandingkan dengan mobil konvensional. Meskipun memiliki harga baterai yang lebih mahal, masa hidup dari baterai tersebut memiliki garansi yang dapat bertahan hingga seumur hidup. Sehingga jika Anda ingin menjadikan mobil ini sebagai investasi, harga penjualannya tidak banyak berubah. Mobil hybrid juga memiliki suara yang hampir sama sekali terdengar dan juga sangat nyaman dikendarai. Bahkan ketika Anda sedang terjebak macet, maka mesin akan secara otomatis mati dan mobil akan dijalankan menggunakan energi baterai yang sudah disimpan.

    SUZUKI SMART HYBRID TEKNOLOGI, INOVASI UNTUK HARI YANG LEBIH BAIK

    Suzuki Smart Hybrid menggunakan mesin K15B yang ringan dan bertenaga lewat baterai Lithium-ION yang menyimpan energi saat kendaraan melambat dan memberi tambahan energi saat akselerasi juga efisiensi terbaik dengan fitur Engine Auto Stop pada saat kendaraan berhenti. Dilengkapi juga Variable Value Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), pedal gas berteknologi “Drive by Wire”, Heartect Chassis yang lebih ringan, serta inovasi pada teknologi pintar, membuat Suzuki All New Ertiga Hybrid lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

    #SuzukiIndonesia #YourGear #mysuzuki #SuzukiTeManBerkendara #suzukiswift #suzuki #suzukicarry #suzukiertiga #suzukihybrid #mobilhybrid #hybrid #suzukiertigaindonesia #suzukixl7 #suzukibaleno #suzukiignis #suzukiapv #suzukihybrid

    Klik Untuk mendapatkan penawaran terbaik Simulasi Kredit