Berita

    Featured Image

    MySuzuki ! Tempatnya Cari Sparepart Original Suzuki

    Sulit Cari Sparepart Original Suzuki? MySuzuki Solusinya.

    MySuzuki adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan di manapun. Dengan garansi resmi, kami menjamin barang yang dipasarkan 100% asli. MySuzuki adalah salah satu wujud komitmen kami meningkatkan layanan yang tepat, terpercaya, dan efisien.”

    Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan setia Suzuki hanya perlu mengunduh aplikasi MySuzuki di Google Play Store bagi pengguna Android, khusus pengguna iOS dapat mengunduh di App Store pada akhir November 2018. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mencari berbagai suku cadang, oli dan aksesoris kendaraan roda dua yang beredar di pasaran berdasarkan katalog standar Suzuki. MySuzuki pun memiliki beragam fitur menarik, salah satunya adalah fitur chatting untuk membantu memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi. Dari sisi pembayaran, MySuzuki menyediakan beragam pilihan, mulai dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit, hingga layanan Go-Pay.

     

    Klik Booking Service sekarang ! service mobil Suzuki kesayangan Anda secara berkala agar performanya semakin maksimal. hanya di bengkel resmi Suzuki RMK.

     

    Segera resgistrasi di dealer resmi Suzuki RMK sekarang dan dapatkan lebih banyak hadiahnya, klik disini !

    atau

    Hotline kami di 0812 8788 2000 (Via Whatsapp)