Berita

    Featured Image

    Head Unit Suzuki XL7

    Head Unit XL7 Buat Makin Seru Berkendara

    Fitur entertainment dalam sebuah kendaraan baik baru atau bekas menjadi sebuah perangkat penting, terutama bagi kaum urban dengan mobilitas tinggi di perkotaan. Tanpa adanya fitur hiburan di mobil, perjalanan akan cenderung membosankan, apalagi saat berada di tengah kemacetan. Fitur hiburan di mobil biasanya bersumber dari head unit mobil. Head unit mobil adalah sarana media penghibur yang mampu memutar CD, DVD, ada koneksi Bluetooth, Aux-In dan USB, navigasi, sampai memunculkan tampilan ponsel di monitor Head unit mobil (MirrorLink).

    Head unit mobil tersedia dalam dua ukuran, yaitu 1 DIN (Single DIN) dan 2 DIN (Double DIN). DIN adalah singkatan dari Deutsche Institut fur Normung. Ini merupakan standar ukuran yang digunakan sebagai aturan baku dalam pembuatan produk head unit. Single DIN adalah head unit mobil dengan ukuran panel 180 x 50 mm. Sementara Double DIN memiliki ukuran panel 180 x 100 mm. Head unit mobil 2 DIN mayoritas sudah memakai layar sentuh dan bisa memainkan banyak multimedia sedangkan head unit mobil 1 DIN hanya bisa memutar disc atau DVD, dan modelnya seperti tape jaman dulu.

    Berikut ini cara Mengkoneksikan nya dengan Smartphone Anda

    Klik Booking Service sekarang ! service mobil Suzuki kesayangan Anda secara berkala agar performanya semakin maksimal. hanya di bengkel resmi Suzuki RMK.

     

    Segera resgistrasi di dealer resmi Suzuki RMK sekarang dan dapatkan lebih banyak hadiahnya, klik disini !

    atau

    Hotline kami di 0812 8788 2000 (Via Whatsapp)