Berita

    Featured Image

    Ini Daftar Harga Suzuki New Ignis 2024

    Sedang mencari mobil dengan desain compact dan cocok untuk lalu lintas perkotaan? Suzuki Ignis adalah jawabannya. Maka dari itu, simak daftar harga Suzuki New Ignis 2024 di bawah ini!

    Ya seperti yang diketahui, Suzuki New Ignis merupakan salah satu jenis city car yang cukup populer di Indonesia. Memiliki desain yang stylish dan tangguh, mobil ini memberikan perjalanan yang menyenangkan bagi penggunanya.

    Spesifikasi dan Daftar Harga Suzuki New Ignis 2024

    Suzuki New Ignis hadir dengan beberapa varian yang memiliki kapasitas mesin cukup unggul untuk mobilitas sehari-hari. Berikut penjelasan detail terkait spesifikasi dan harganya!

    • Desain

    Suzuki New Ignis 2024 hadir dengan tampilan desain yang lebih stylish dan modern. Tentunya, mobil ini sangat cocok bagi kalangan anak muda maupun pekerja untuk aktivitas sehari-hari.

    Desain gril depan memberikan tampilan yang lebih tajam serta aerodinamis. Tampilan LED lampu depannya juga menambahkan kesan futuristik sehingga membuat mobil terlihat lebih mewah dan elegan.

    • Fitur

    Suzuki hadir meningkatkan berbagai fitur seperti penambahan sistem pengereman secara otomatis untuk menjamin keselamatan penumpang. Mobil ini juga dilengkapi dengan pengingat sabuk pengaman belakang.

    fitur suzuki ignis

    Selain itu, fitur keselamatan pada mobil ini juga terdiri dari kamera dan sensor parkir yang canggih. Keunggulan ini menjadi salah satu nilai tambah bagi Anda yang ingin berkendara dengan aman.

    • Interior

    Berbicara soal ruang interior, Suzuki New Ignis 2024 meningkatkan penggunaan material dan desain dashboard pada bagian kabin ruang mobil. Ini menciptakan suasana kabin lebih premium dan mewah.

    Tidak hanya itu, fitur multimedia di dalam mobil juga dilengkapi dengan head unit layar sentuh untuk memenuhi kebutuhan hiburan penumpang. Fasilitas ini juga memudahkan navigasi pengemudi selama perjalanan.

    • Mesin

    Dari segi mesin, Suzuki Ignis 2024 hadir dengan 2 varian penggunaan mesin yang unggul untuk memberikan kinerja lebih baik. Varian tertinggi hadir dengan mesin bahan bakar 1.197 cc untuk menghasilkan tenaga mencapai 82 Hp dan torsi 113 Nm.

    Keunggulan mesin ini membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien. Penyempurnaan mesin ini menjanjikan pengalaman berkendaraan Anda lebih responsif dan ramah lingkungan.

    • Varian Hibrida Plug-in

    Suzuki New Ignis 2024 juga hadir dengan meluncurkan varian hibrida plug-in. Seri ini tentu bisa menjadi opsi untuk konsumen memiliki mobil ramah lingkungan dengan mesin yang tangguh.

    Kehadiran varian hibrida plug-in ini, menjadi salah satu alasan mengapa Suzuki Ignis menjadi salah satu mobil yang paling diminati pasar. Dengan menawarkan harga bersaing, ini bisa menjadi pilihan untuk Anda memiliki mobil ramah lingkungan. 

    • Harga

    Suzuki Ignis memiliki harga cukup terjangkau dengan penawaran fitur serta spesifikasi mesin yang unggul. Tentunya, harga yang ditawarkan cukup bervariasi tergantung tipe dan spesifikasi mobil yang Anda pilih.

    Berikut daftar harga Suzuki New Ignis 2024 terbaru dan terlengkap yang sebaiknya perlu Anda ketahui:

    • New Ignis GX MT

    Rp212.000.000

    • New Ignis GX MT Two Tone

    Rp214.000.000

    • New Ignis GX Auto Gear Shift

    Rp222.000.000

    • New Ignis GX Auto Gear Shift Two Tone